MOTOR-MOTORMU

Daftar harga iklan motor bekas HONDA, YAMAHA, SUZUKI, KAWASAKI, VESPA, dll.

Selasa, 15 Januari 2013

YAMAHA XEON ..terbaru...

Mengawali tahun 2013 Yamaha membuat gebrakan dengan merilis tiga model sekaligus, yakni Xeon RC, Soul GT dan Jupiter MX. Dari ketiga model tersebut, hanya Xeon RC yang benar-benar berubah, baik dari segi tampilan dan mesin yang sudah injeksi.
Menariknya, dengan mesin dan tampilan baru yang dinamis, justru harga Xeon RC terbaru lebih murah dari model sebelumnya. Jika yang lama dijual Rp 16,5 juta maka yang terbaru dibanderol dengan harga Rp 15,1 juta.
Yamaha Xeon RC
“Harga kita samakan dengan kompetitor, karena kalau kemahalan tidak jauh lebih mahal. Message-nya, harga sama (dengan kompetitor), silahkan konsumen pilih Yamaha atau merek lain,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela-sela peluncuran di kantor pusat Yamaha di Pulo Gadung, Jakarta, Rabu (9/1).
Embel-embel huruf RC di belakang Xeon adalah Racing Champion, untuk mempertegas Xeon sebagai matik racing berteknologi balap dengan DiASil Cylinder dan Forged Piston. Dengan penyempurnaan teknologi mesin 125 cc berpendingin cairan dan penambahan YMJET-FI menaikkan tenaganya menjadi 11,4 hp dan torsi meningkat jadi 10,4 Nm. Perubahan ini menghasilkan akselerasi yang lebih spontan namun lebih irit sekitar 20 persen.
Setir
Dengan tagline 'Keren, Cepat, Canggih', matik injeksi ketiga Yamaha setelah Mio J dan Soul GT ini memiliki desain bodi sporty dan agresif. Terinspirasi pesawat tempur F117 Nighthawk yang tampak jelas pada cover desainnya yang aerodinamik. Serta desain lampu belakang dengan konsep After Burner Jet Tail Lamp. Lampunya sudah Automatic Headlight On (AHO).
Headlamp
Xeon RC memiliki bobot yang lebih ringan dan ramping dibandingkan kompetitornya. Ini menjadikannya lebih lincah bermanuver seperti Nighthawk saat meliuk-liuk di langit. Detail desain Xeon RC sangat mengagumkan dengan pelek berwarna merah (khusus untuk varian warna merah).
Xeon RC Merah